Sabtu, 31 Mei 2014

Rahasia Alpukat dan Air Kelapa bagi kecantikan


Berbagai macam buah yang ada disekitar  dapat kita gunakan untuk merawat kecantikan wajah agar terlihat lebih halus, cantik, dan bercahaya. Ada beberapa tips bermanfaat bagi kecantikan dari buah-buahan berikut ini:

Alpukat


Bermanfaat untuk wajah kering  yang memiliki kandungan khasiat diantaranya vitamin A, C, dan E yang berguna untuk memutihkan. Selain itu terdapat kandungan lemak essensial yang berfungsi sebagai anti oksidan, anti bakteri, dan anti kerut untuk membuat wajah tetap muda. Alpukat juga mencegah pertumbuhan bakteri pada kulit yang menyebabkan jerawat sehingga dapat melembabkan, dan terhindar dari wajah yang kekeringan. Alpukat dapat digunakan sebagai pelembab pada wajah dengan cara menggosokkan bagian  daging alpukat pada wajah dengan halus, kemudian diamkan sekitar 15menit, kemudian bilas dengan air hangat dilanjutkan dengan air dingin. Kulit wajahpun terasa lembap dan lebih lembut.

Air Kelapa

Manfaat yang dapat digunakan dari  buah dan air kelapa berguna untuk menjaga kecantikan wajah. Salah satunya air kelapa berguna untuk menghilangkan kerutan. Langkahnya dapat dilakukan dengan cara, siapkan satu buah kelapa lalu diparut dan dicampur denga air sedikit demi sedikit, kemudian peras dan ambil santannya lalu dipanaskan diatas kompor selama 5 jam sambil diaduk. Air dan minyak akan terpisah hingga akhirnya air akan menguap sampai habis. Yang tersisa hanya minyak dan kemudian tuangkan kedalam botol kaca yang bersih, gunakan minyak sebagai lotion wajah dan lakukan pada malam hari secara rutin yang dipercaya untuk menghilangkan kerutan diwajah, membuat terasa lebih muda dan percaya diri. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Cosmetic Girl

Elsa - Disney's Frozen