Sabtu, 17 Mei 2014

Menjaga kesehatan rambut smoothing.






Gilrs, kalian pasti pernah ngerasa rambut kalian cepat kusut, susah diatur, atau ketombean? Solusinya ada dibawah ini, so simak baik-baik yaaa.
1.    Keramas
Lakukan keramas maksimal dua hari satu kali agar rambut tetap lembab dan sehat. Jangan terlalu sering keramas karena akan menyebabkan rambut cepat kering.
2.    Gunakan conditioner
Setelah melakukan keramas dengan shampoo, girls wajib mengaplikasikan conditioner pada rambutnya yaa. Biar rambut tidak akan kering dan pecah-pecah. Mengoleskannya pun cukup pada ujung rambut, jangan oleskan pada kepala rambut yaa.
3.    Vitamin rambut jangan lupa
Udah selesei shampoan dan conditioner, jangan lupa pakai vitamin rambut juga yaa. Pengunaannya setelah rambut setengah kering lalu aplikasikan ke ujung rambut, agar tetap sehat dan kuat.
4.    Usahakan untuk masker rambut
Gilrs  bisa melakukan hair mask disalon atau lakukan sendiri dirumah. Cukup dengan membeli masker rambut sachet-an, oleskan masker rambut keseluruh rambut dari kulit kepala hingga ujung rambut setelah keramas. Lakukan pijatan pada kulit kepala agar kulit kepala rileks. Bungkus rambut dengan handuk hangat atau steam, diamkan hingga 20 – 30 menit, lalu bilas dengan bersih.
5.    Jangan gunakan Hairdryer, catokan atau kritingan
Alat- alat tersebut akan membuat rambut girls kering dan mudah rusak. Karena, alat tersebut menghasilkan udara panas yang merusak rambut. Untuk mengeringkan rambut, cukup dengan menggunakan handuk dan lakukan dengan perlahan (tidak kasar).



0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Cosmetic Girl

Elsa - Disney's Frozen