Minggu, 25 Mei 2014

Kenali Bentuk Kuku Cantikmu


Kalian tahu nggak sih girls kalau setiap bentuk kuku itu berbeda dan perlu disesuaikan dengan kebutuhan dan tipe kuku, agar terlihat cantik pada jari jemari kita...



Berikut adalah berbagai arti bentuk kuku yang wajib Beauties ketahui.
1.   Bentuk Oval
Bentuk kuku Oval ini lebih bertentuk ujung kuku yang runcing dan oval yang terkesan elegan pada kuku cantik kita. Cara agar mendapatkan bentuk kuku oval, kikir bagian samping dari kuku dan bentuklah kuku cantikmu sampai membentuk oval, atau dengan cara gunting kuku dan bentuk seperti pada gambar nomor satu.
2.   Bentuk Lancip
Bentuk kuku ini memiliki ujung runcing yang memberi kesan kuku yang panjang dan lentik, namun sedikit kurang diminati karena bentuknya yang sedikit berbahaya jika digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Cara membentuknya dapat dilihat pada gambar nomor dua diatas, dengan kikir kuku atau gunting kuku.
3.   Bentuk Persegi (Square)
Bentuk kuku ini memiliki bagian samping kuku yang lurus dan ujungnya berbentuk siku-siku, yang terkesan kaku. Bentuk kuku ini sangat cocok untuk Beauties yang memiliki permukaan kuku yang lebar. Cara membentuk kuku ini dengan mengikir bentuk kuku pada bagian atas dan samping sehingga berbetuk seperti gambar nomor tiga.
4.   Bentuk Round
Bentuk kuku ini umumnya sering dimiliki oleh setiap orang yang suka bentuk kuku yang simple dan rapi. Cara untuk memiliki bentuk kuku seperti ini, Kalian hanya perlu memotong  kuku cantik kalian sesuai dengan bentuk ujung jari kalian seperti pada gambar nomor empat yang ada diatas.
5.   Bentuk Oval Persegi (Square Oval)
Bentuk kuku ini mirip dengan bentuk kuku persegi, tetapi yang membedakannya adalah bagian ujungnya yang berbentuk sedikit bulat (rounded). Bentuk kuku ini mengkombinasikan bentuk oval yang elegan dan bentuk persegi yang terkesan kaku. Bentuk kuku ini bisa dibilang populer karena juga banyak yang menggunakan bentuk kuku ini. Caranya membentuk kuku persegi dan mengikir pada kedua ujung kuku sedikit melengkung, seperti pada gambar nomor lima.
6.   Bentuk Point atau Almond
Bentuk kuku ini sangat populer dan banyak dipilih para nail artist untuk mendesign nail art. Kelebihan dari bentuk kuku ini adalah memberikan kesan langsing dan lentik pada jari-jari tangan kalian. Cara yang mudah untuk membentuk kuku ini memang harus dengan kuku yang lebih penjang agar hasilnya lebih maksimal dengan lengkung yang tidak oval dan tidak bulat tapi sesui bentuk kuku, dapat dilihat pada gambar nomor enam.
7.   Bentuk Tumpul
Bentuk kuku ini dianggap tidak terlalu bagus, karena harus memotong habis semua ujung kuku yang melebihi jari. Namun kuku yang satu ini menjadi syarat penting bagi kalian yang dirasa kurang sesuai menggunakan kuku yang panjang, seperti bekerja pada dinas kesehatan. Bagi sebagaian orang bentuk kuku nomor tujuh ini menjadi andalan ketika bosan menggunakan kuku panjang dan malas merawat kuku panjang.

Demikian pemaparan tentang bentuk kuku yang wajib kalian ketahuai agar tidak salah memilih bentuk kuku yang sesusai dengan kebutuhan dna keindahan. Semoga bermanfaat girls....

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Cosmetic Girl

Elsa - Disney's Frozen