Jumat, 23 Mei 2014

Bulu mata indah dan alami


Bulu mata kamu suka rontok dan tipis? Sayang banget!  Padahal bulu mata yang indah salah satu penujang kecantikan para wanita didepan orang banyak, terutama lawan jenisnya. Ingin tampil cantik dengan bulu mata sehat dan alami? Ini ada solusinya merawat bulu matu agar tetap sehat dan tidak rontok. So, ikuti langkah-langkahnya yaa.
1.    Bersihkan makeup sebelum tidur
Kalau kalian sudah selesai memakai makeup, jangan lupa dibersihkan yaa makeupnya, terutama bulu mata juga harus dibersihkan dengan menggunakan makeup remover. Jangan biarkan maskara menempel pada bulu mata ketika kalian sedang tidur, karena akan menyebabkan kerontokan.
2.    Menyikat bulu mata
Usahakan bulu mata kalian tetap dibersihkan dengan cara menyikat bulu mata menggunakan sikat khusus bulu mata setiap pagi. Agar maskara tidak banyak menempel pada bulu mata kita, dan akan terlihat lebih alami dan segar.
3.    Tambahkan minyak zaitun
Minyak zaitun dapat berfungsi untuk menyehatkan bulu mata. Dengan cara oleskan minyak zaitun pada kelopak mata setiap malam dan biarkan keesekona harinya. Bulu mata akan terlihat sehat dan alami.
4.    Jangan mengucek mata
Usahakan ketika kita sedang merasa gatel dengan mata, jangan suka mengucek mata dengan tangan karena akan menyebabkan bulu mata kita cepat rontok. Jika mata gatal, lebih baik dipijat perlahan kelopak matanya.
5.    Beri waktu istirahat

Menjepit bulu mata, memakai bulu mata pulsa, memakai maskara setiap hari akan membuat bulu mata kita cepat rapuh dan mudah rontok. Oleh karena itu, diperlukan waktu istriahat bagi bulu mata untuk istirahat dari menjepit bulu mata, memakai bulu mata pulsa dan memakai maskara. Jangan terlalu sering memakai produk apapun pada bulu mata.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Cosmetic Girl

Elsa - Disney's Frozen