Jumat, 23 Mei 2014

MUSLIMAH IN STYLE


Dian Wahyu Utami atau Dian Pelangi, saapan akrabnya, lahir di Palembang pada tahun 1991 dan kini berusia 21 tahun. Wanita muda nan cantik berhijab ini telah meraih kesuksesan di bidang usahanya berupa busana muslim yang terkemuka di Indonesia. Seorang desainer utama Dian Pelangi Company ini merupakan lulusan dari Ecole Superieur des Arts et Techniques de la Mode (ESMOD)pada tahun 2008 dengan nilai yang tinggi.
Sejak kecil Dian suka menggambar baju, bahkan setiap kali Dian ingin baju baru, ia selalu mendesain bajunya sendiri. Tidak heran hingga saat ini dia sukses menggeluti usahanya didunia fashion.
Anggota termuda dari Asosiasi Perangcang Pengusaha Muda Indonesia (APPMI)menjadi tokoh yang berpengaruh dan diikuti di dunia mode Indonesia. Hal tersebut membuatnya untuk menerbitkan sebuah buku yang berisi kumpulan street style para muslimah yang ditemuinya saat berkunjung di negara-negara.

Pelangi yang memberikan kaya warna membuat Dian terinspirasi untuk membuat busana muslim dengan menggali kekayaan budaya Indonesia berupa songket, batik nan indah penuh warna.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Cosmetic Girl

Elsa - Disney's Frozen