Minggu, 01 Juni 2014

POLA HIDUP SEHAT


     Hai perempuan cantik Indonesia. Pada umur remaja menuju dewasa pasti perempuan Indonesia sangat sibuk dengan dunianya, kadang sampai kelupaan waktu tidur. Merasa sering kesulitan tidur? Tidak baik terus-terusan mengurangi waktu tidur, selain tidak baik untuk tubuh juga akan mengurangi keindahan kulitmu lho. Kami akan memberi 10 tips cantik agar mendapat tidur yang baik. 
  1. Mempertahankan jadwal yang konsisten.  Dimaksudkan adalah begadang boleh tapi tidak harus tiap malam kan? Biasakan tidur dan bangun sesuai yang kalian jadwalkan. Misalnya tidur jam 10 malam dan bangun jam 4 pagi. Jika kalian bisa melaksanakan jadwal kalian selama seminggu, tubuh kalian akan terbiasa dan tidak akan sulit tidur lagi.
  2. Mengurangi asupan kafein.  Untuk yang hobi minum kopi dan penggemar minum kopi, dikurangi konsumsi yang mengandung kafein, karena itu akan membuatmu semakin insomnia.
  3.  Matikan semua alat elektronik.  Matikan hape, komputer, gadget, dan TV kalian. Sesepi apapun rumah kalian, saat kalian mau tidur tiba-tiba ada bunyi sms atau chat yang masuk di HP atau gadget kita pasti kita tidak jadi tidur dan malah beranjak bangun.
  4. Jangan pergi tidur dengan perut penuh makanan.  Kalau perutmu penuh mungkin memang mudah mengantuk, tapi akan buruk untuk kondisi tubuhmu. Saat tidur sedikit organ yang berfungsi dengan optimal. Semua hasil makan kalian akan menjadi lemak jenuh. Perut penuh pun akan membuat tidurmu tidak nyenyak.
  5. Jangan pergi tidur dengan perut yang kosong.  Kelaparan akan membuat kalian tidak bisa tidur.
  6. Olahraga teratur minimal 3 jam selama seminggu.  Olahraga teratur akan memudahkan tubuhmu untuk beristirahat.
  7. Jangan banyak minum sebelum tidur.  Kalau banyak minum sebelum tidur akan menggangu tidurmu karena perutmu yang terisi air banyak tersebut akan membuatmu ingin ke kamar mandi lagi.
  8. Buat kamarmu gelap dan sunyi.  Saat kamu tidur dengan adanya suara dan kamar yang terang saraf reflek pada otak tetap berfungsi dengan baik. Itu yang akan menyebabkan tidurmu tidak nyenyak.
  9. Buatlah kasurmu senyaman mungkin.  Pilihlah bantal dan guling yang senyaman dan menurut dengan kenyamanan masing-masing.
  10. Pergi tidur dengan hati nyaman dan setel alarm otak kalian. Tenangkan hati kalian sebelum pergi tidur. Usahakan tidak menyetel alarm karena akan mengganggu tidur kalian dan membuat kalian merasa pusing karena bangun dengan terpaksa. Jadi biasakan sendiri bangun dengan jadwal kalian.
Food List for Weight Loss
By : alton brown ( getthin-or-dietrying.tumblr.com)


List 1 : Foods to eat everyday
List 2 : foods to eat 3 times a week 
List 3 : foods to eat once a week

List 4 : food to never eats







0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Cosmetic Girl

Elsa - Disney's Frozen