Sabtu, 07 Juni 2014

Produk Rudy Hadisuwarno


Rudy Hadisuwarno tidak hanya dikenal sebagai penata rambut profesional, tetapi juga sebagai pengajar sekaligus pengelola jaringan lembaga pendidikan tata rambut dan wajah sertatraining center yang tersebar di seluruh Indonesia.  Tak hanya itu Rudy Hadisuwarno juga mengeluarkan produk-produk kecantikan untuk rambut. Di bawah ini adalah beberapa produk yang telah di keluarkan oleh Rudi Hadi Suwarno.

  • Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum 
Serum dari Rudy Hadisuwarno merupakan serum perawatan rambut untuk mengatasi masalah kerontokan rambut dan bekerja untuk menumbuhkan kembali pasca kerontokan. Serum tersebut juga dapat menghentikan pembentukan DHT (Dihydrotestosteron) yang memicu gen kebotakan dan bekerja secara optimal 160 % lebih cepat merangsang pertumbuhan rambut hanya dalam waktu 2 minggu. Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum bisa didapatkan di toko-toko kosmetik dan supermarket terkemuka di seluruh Indonesia.
  • Rudy Hadisuwarno Ginseng Series For Healthier Hair Grow 
 Setiap orang, terutama kaum wanita mendambakan rambut yang sehat, indah dan kuat. Tetapi faktor lingkungan, penggunaan peralatan dan kosmetika artifisial yang berlebihan, sinar matahari dan polusi dapat menyebabkan rambut menjadi kering,gampang patah bahkan mengalami gejala sleeping hair, yaitu kondisi dimana rambut berhenti tumbuh dan akhirnya rontok.


  • Sunflower Series : Rambut yang telah melalui proses kimia, seperti pewarnaan, pengeritingan ataupun pelurusan dapat menjadi rusak sehingga terlihat kering, kusam dan tidak bercahaya. Hal ini mendorong Rudy Hadisuwarno untuk secara konsisten mengembangkan produk perawatan, yang dapat mengembalikan keindahan dan kesehatan rambut Anda terutama setelah mengalami perlakuan mekanis dan kimia.





0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Cosmetic Girl

Elsa - Disney's Frozen