Sabtu, 07 Juni 2014

Perawatan Alami Buat Kuku Cantikmu Girls...


Mau tahu bahan alami yang tersedia disekitar kita yang dapat mempercantik kuku kita?  Yuk, simak tips yang nggak boleh kelewatan...

Lidah buaya
Lidah buaya selain bermanfaat buat perawatan rambut, tumbuhan satu ini juga memiliki manfaat untuk kuku cantik kita agar selalu bening dan sehat. Caranya mudah banget lho, pertama-tama bersihkan lidah buaya dari kulitnya dan ambil dagingnya saja, kemudian usapkan merata pada kuku cantik kita, untuk hasil yang maksimal lakukan perawatan ini secara rutin.

Lemon (jeruk nipis)
Kalian pasti ingin kuku cantikmu selalu putih bersih, untuk mengembalikan kuku cantik kita yang sudah mulai kekuningan. Caranya gampang banget, pertama campurkan perasan lemon dan pasta gigi, kemudian aduk rata dan oleskan pada kuku sampai mengering, terakhir bersihkan dengan dengan air hangat. Untuk hasil maksimal lakukan minimal satu kali dalam seminggu.


Getah buah Pepaya
Getah pepaya memiliki manfaat yang tidak kalah berkhasiat untuk membuat kuku cantik kita agar tidak mudah pecah dan mengelupas. Caranya, pertama dapatkan getah buah pepaya dari pepaya yang utuh belum dikupas kemudian potong ujung buah pada bagian tangkai sekitar 1cm, kemudian gosok-gosok pada bagian irisannya hingga keluar getah putih, nah getah itu kita oleskan pada kuku hingga merata dan diamkan beberapa menit, terakhir basuh dengan air bersih.

Belimbing Wuluh
Belimbing wuluh meskipun kecil, punya manfaat yang besar salah satunya untuk kuku cantik kita sebagai membersihkan kotoran disela-sela kuku serta menguatkan kuku cantik kita. Caranya simpel banget, cukup potong blimbing wuluh menjadi 2 bagian dan gosokan pada kuku bagian dalam untuk membersihkan sela-sela kuku cantik kita, dan usapkan keseluruh kuku agar kuku cantik kita tetap kuat, hingga merata kemudian baru bersihkan dengan air bersih.

Bawang Putih
Bahan wajib untuk setiap masakan ini ternyata memiliki khasiat yang mutakhir guna menguatkan kuku cantik kita. Caranya gampang, cukup haluskan bawang putih dan oleskan merata tunggu hingga beberapa menit dan basuh hingga bersih. Dengan perawatan rutin kuku cantik kita pasti kuat dan tidak mudah patah.






0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Cosmetic Girl

Elsa - Disney's Frozen