Minggu, 08 Juni 2014

Dibalik Bisnis “Natasha Skin Care”


Lahir di Ponorogo, Jawa Timur pada tanggal 17 Juli 1963, nama Fredi Styawan hanya dikenal sebagai seorang dokter puskesmas biasa pada tahun 1999. Seiring berjalannya waktu semangatnya untuk merawat kulit dan wajah sang istri, Fredi mempelajari teknik perawatan wajah hingga pergi ke Singapura untuk belajar di London Research Centre. Setelah menimba studinya, Fredi memberanikan diri untuk membuat krim, dan setelah dibuatnya krim tersebut cocok untuk kulit dan wajah tropis istrinya.
Merasa puas dengan krim buatan sang suami, Tantri lantas bercerita keampuhan krim itu kepada teman-temannya yang notabennya istri para pejabat daerah. Tidak sedikit teman-teman istri Fredi memesan krim sama seperti yang dipakai oleh Tantri. Dari situlah usaha kecil mulai digeluti dan diberikan nama produknya Natasha yang diambil dari nama anak keduanya. Pengusaha jasa perawatan kecantikan itu mendirikan klinik perawatan wajah pertama kalinya di Jalan Ponorogo dengan nama “Natasha Skin Care”.

Langkah tersebut akhirnya berbuah manis. Mulai dari ibu-ibu, mahasiswa hingga pria menggunakan jasa Natasha. Dalam mengembangkan bisnisnya, Fredi berbagi tugas dengan Tantri. Dimana sang istri menangani manajemen operasional dan Fredi menangani krim dan teknik perawatan. Berkembangnya bisnis tersebut, Fredi membuka cabang pertama di Madiun setelah merasa puas dan sukses di Yogya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Cosmetic Girl

Elsa - Disney's Frozen